-->






DPC LSM KPK RI Nisbar Apresiasi Tindakan Bupati Mencopot ASN Tidak Santun

mediasergap.com | NIAS BARAT - Ketegasan dan tindakan yang dilakukan Bupati Khenoki Waruwu yang mencopot salah satu ASN di Dinas Perindagkop, karena tidak sopan dan santun dalam bermedia sosial mendapat acungan jempol dari sejumlah elemen masyarakat.

Salah satunya datang dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemburu Korupsi Republik Indonesia (DPC LSM KPK RI). Kabupaten Nias Barat Peringatan Gulo yang  mengapresiasi ketegasan Bupati Khenoki Waruwu atas  pencopotan ASN yang tidak santun dalam bermedia sosial.  

"Ketegasan Bupati itu, sangat kita apresiasi demi menjaga nama baik ASN di Nias barat, karena ASN itu contoh bagi masyarakat untuk mengajak bertata krama dan sopan santun dalam bermedia sosial," jelasnya, Senin (10/05/21).

DPC LSM KPK RI Nias Barat siap membantu dan melaporkan jika ditemukan hal-hal yang menyimpang, demi mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati sehingga terwujud pemerintahan yang Bersih, Unggul dan Maju.

"Jika kita temukan hal-hal yang bersifat menyimpang atau menurunkan nama baik pemerintahan akan kita laporkan," tutur Peringatan Gulo menutup pembicaraannya. (depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini