-->






DPP LSM SERGAP Apresiasi Kegiatan Jumat Barokah di Polsek Medan Baru

mediasergap.com | MEDAN - Kegiatan  Jumat Barokah yang kerap dilaksanakan Polsek Medan Baru dibawah kepemimpinan Kompol Aris Wibowo SIK MH bersama Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mendapat apresiasi dari sejumlah elemen masyarakat di Kota Medan.

Salah satunya datang dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat SERGAP (DPP LSM SERGAP) yang sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH serta Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH rutin mengadakan pemberian tali asih kepada anak yatim di saat masa pandemi Covid-19..

"Terutama, kami lihat personil Polsek Medan Baru rutin memberikan makanan tambahan berupa ubi rebus yang dilakukan setiap pukul 00.00 WIB kepada pada tahanan. Apalagi di saat bulan Suci Ramadhan ini, selain melaksanakan buka puasa bersama, para tahanan tersebut diberikan tausiyah dari ustad-ustad yang sengaja didatangkan," ujar Oliver Sirait, SH yang diamini Sekjennya Ir.Pandu Wilantara.

Lebih lanjut Ketua Umum DPP LSM SERGAP ini mengatakan kegiatan seperti ini patut menjadi contoh dan ditiru bagi polsek-polsek lain di seluruh Indonesia, khusus dibawah naungan Polrestabes Medan. Sebab kegiatan sosial kemasyarakatan ini sejalan dengan konsep kerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang meluncurkan kepolisian PRESISI yakni prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.. 

"Kami dari DPP LSM SERGAP sangat kagum apa yang telah dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru, dimana rutin melaksanakan kegiatan Jumat Barokah sungguh mulia ini, saya menyampaikan apresiasi yang setingginya kepada  personil Polsek Medan Baru khususnya kepada Kapolsek, dan diharapkan agar kegiatan kegiatan yang baik serta mulia ini tentunya terus dipertahankan, imana kita sebagai mahluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa sangat penting mengedepankan rasa kasih dan perduli membantu sesama," tutup Ketua Umum Oliver Sirait saat ditemui awak mediasergap.com di ruang kerjanya didampingi Sekretaris Jenderal DPP LSM SERGAP Ir. Pandu Wilantara. (sabah/red)..

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini