-->






Hasil Sidak, Wabup Nias Barat: "Banyak ASN Tidak Ikut Aturan Jam Kantor"

mediasergap.com | NIAS BARAT - Sejak Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mendelegasikan kepada Wakil Bupati Dr. Era Era Hia MM.,M.Si., untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor SKPD, Kantor Camat, Kantor Desa dan sekolah-sekolah mendapat respon positif dan hasil yang memuaskan.

Sidak yang bertujuan memberikan arahan dan bimbingan serta pembinaan secara teknis kepada ASN dan terlebih kepada GKD dan PTT di Kabupaten Nias Barat.

Hasil sidak tersebut akan menjadi acuan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat melanjutkan program-program untuk menjadikan Nias Barat Bersih, Unggul, dan Maju Soguna ba zato.

Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si., dalam tugas yang didelegasikan Bupati kepadanya mulai hari Senin (03/05/21) sampai hari ini Kamis (06/05/21) telah melakukan sidak di berbagai OPD lingkup Pemkab Nias Barat.

Dalam laporannya hasil sidaknya, Wakil Bupati Nias Barat menyampaikan, bahwa masih banyak ASN yang tidak mengikuti peraturan jam kantor. "Untuk itu kita memberikan arahan dan bimbingan dan setelah itu bila berturut turut tidak di indahkan maka kita berikan pembinaan berupa teguran," kata Wabup, Kamis (06/05/21).

Sebelumnya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengatakan, pemberian tugas kepada Wakil Bupati untuk pembagian tugas memonitoring di berbagai kegiatan ASN di setiap kantor mulai dari kehadiran, keaktifan, dan pelayanan masyarakat di bidang masing masing.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut, kerjakanlah kerjamu seperti biasa, layani masyarakat dengan tulus, bantu masyarakat dengan niat baik agar pekerjaan kita diberkati oleh Tuhan.(depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini