-->






Ini Alasan Menantu yang Tega Menewaskan Mertuanya. Polisi Hanya Butuh Waktu 3 Jam Meringkus Pelaku

mediasergap.com | DELISERDANG - Kepolisian akhirnya mengungkap motip pembunuhan menewaskan Cokong Ginting (56), ayah mertua yang tewas di tangan menantunya, PGS (30).

Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharna SH melalui Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu SH, mengatakan sebelum kejadian tersangka ditegur korban, kata Iptu Amir Sitepu SH, Jumat (30/04/21).

Saat itu, tersangka yang sampai di rumah korban di Dusun I Desa Batu MBelin Kecamatan Sibolangit ditegur mertuanya. Diduga tak terima tersangka lalu mendatangi korban, selanjutnya mengambil senjata tajam yang terselip di pinggang dan menusuk korban pada bagian dada sebelah kiri.

Melihat suaminya menikam korban, Ism boru Ginting anak korban teriak meminta tolong ke warga setelah melihat ayahnya roboh.

Bersama kepala desa, pihaknya lalu melakukan penyidikan dan keterangan saksi saksi. Oleh warga, dengan kondisi luka akibat tikam, korban dilarikan ke Polindes Bidan. Namun setibanya di Polindes Bidan, korban sudah meninggal dunia, dengan keadaan senjata tajam masih tertancap di dada korban, kata Iptu Amir.

Tiga Jam Ditangkap

Tiga jam berselang, tepat sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, terduga tersangka PGS, berhasil ditangkap Tekab Polsek Pancur Batu.

Penangkapan di pimpin Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu SH dan Panit Reskrim Iptu Hendrik PS SH.

”Melakukan upaya penangkapan tersangka pada saat melintas dekat seputaran TKP,” kata Iptu Amir Sitepu. (riz/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini