-->






Kantongi Sabu, Buruh Bangunan Ini Diciduk Polisi

mediasergap.com | MEDAN - Irwansyah alias Iir (34), tak berkutik saat personel kepolisian dari Mapolsekta Medan Baru yang berpakaian preman mencegatnya di tengah jalan Kamis (29/04/21) sekitar pukul 11.30 wib lalu.

Pasalnya, dari saku celana warga yang tinggal di Jalan Delitua, Gg Jafar, Desa Pama, Kec. Delitua, Kab. Deliserdang, Sumut ini, polisi mendapati narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik kecil transparan.

Mendapati narkoba tersebut, lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan ini diboyong ke Mapolsekta Medan Baru di Jalan Nibung Raya No 1, Kota Medan.

Kepada polisi, kala itu dia baru saja membeli sabu tersebut dari salah seorang pengedar narkoba di Pasar Induk Lauchi seharga Rp50 ribu. 

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK, MH melalui Kanit Reskrimnya Iptu Irwansyah Sitorus SH, MH, membenarkan perihal penangkapan tersebut.

Penangkapan tersangka itu, lanjut Irwansyah lagi, berdasarkan informasi dari masyarakat. "Tersangka diamankan di Jalan Flamboyan, Kecamatan Medan Tuntungan. Penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat," kata Iptu Irwansyah Sitorus.

Kini, Irwansyah pun sudah ditahan di sel tahanan Mapolsekta Medan Baru, guna proses lebih lanjut. (red/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini