-->






Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.I.K memimpin upacara pemberian kenaikan pangkat pengabdian kepada Wakapolres Tebing Tinggi Kompol menjadi AKBP dan Kapolsek Padang Hilir dari AKP menjadi Kompol, dan dua orang personil sebelumnya berpangkat Aiptu menjadi Ipda.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian yang dilaksanakan di halaman Apel Mapolres Tebing Tinggi Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Sumut, Senin (03/05/2021).

Adapun personil yang naik pangkat di antaranya:

1. Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi naik pangkat menjadi AKBP.

2. Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung SH naik pangkat menjadi Kompol. 

3. Aiptu S. Siringoringo naik pangkat menjadi Ipda. 

4. Aiptu Suratman naik pangkat menjadi Ipda. 

Dalam amanatnya Kapolres AKBP Agus Sugiyarso S.IK  mengucapkan selamat kepada personil Polres Tebing Tinggi yang menerima kenaikan pangkat pengabdian dan yang akan menjalani Purna Bakti atau pensiun. 

“Anugerah ini harus  kita syukuri karena tidak semua personil bisa dapat menerimanya. Kenaikan pangkat pengabdian ini diberikan karena dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas. Oleh karena itu mari bekerja dengan baik,” sebut Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personil dan ASN dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas. Banyak penghargaan yang diberikan kepada personil mulai dari kenaikan pangkat dan penghargaan, di samping itu juga Kapolres memberikan secara simbolis paket lebaran kepada personil dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Tebing Tinggi.

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso meminta kepada seluruh personil anggota Polres Tebing Tinggi dan ASN untuk menjadi contoh kepada masyarakat, untuk tidak mudik lebaran tahun ini dan tetap untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan upacara pemberian kenaikan pangkat dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek, Bintara dan ASN serta para pengurus Bhayangkari Polres Tebing Tinggi.(ajs/red)


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini