-->






Kapolsek Dolok Merawan Pimpin Gelar Operasi Yustisi

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolsek Dolok Merawan, Polresta Tebing Tinggi AKP ASMON BUFITRA, SH, MH, memimpin Operasi yustisi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Prov. Sumatera Utara, Jumat pagi (30/04/21).

Operasi Yustisi yang dilaksanakan melibatkan personil gabungan yang dihadiri dari unsur Polri dan TNI diantaranya, AKP Asmon Bufitra, SH. MH (Kapolsek Dolok Merawan), IPTU S. Pardede (Waka Polsek Dolok Merawan), IpdaBudianto (Kanit Binmas), Aiptu M. Sitorus (Kanit Intel), Aipda Tri O. Simbolon (Bhabinkamtibmas), Bripka Rifaldi Aslam, SH (Kanit Binmas), Bripka M. Irfan Fadilla (Bhabinkamtibmas), Paidi (Kasi Trantib Kec.Dolok Merawan), Serma M. Panjaitan (Bhabinsa Koramil 14 Dolok Merawan).

Dalam pelaksanan Operasi Yustisi tersebut, petugas berhasil menjaring 10 pelaku pelanggaran yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah, terhadap pelaku pelanggaran petugas memberikan 5 teguran lisan serta 5 teguran tertulis 

Tidak itu saja, letugas yang tergabung dalam Operasi Yustisi tersebut juga membagikan sejumlah masker secara gratis, kepada pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Siantar menuju Medan, serta memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M yaitu: memakai masker, mencuci tangan,  menjaga jarak,  menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, agar kita terhindar dari virus covid-19.

Sampai berakhirnya pelaksanaan Operasi Yustisi, petugas tidak menemukan adanya tindak pidana ataupun pelanggaran yang menonjol, dan situasi Operasi Yustisi berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.(ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini