-->






Kecelakaan Maut di Jalinsum Tebing Tinggi - Siantar, 1 Orang Tewas

mediasergap.com | TEBING TINGGI - BD (31) warga Dusun V Desa Kota Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) meninggal dunia  dalam perjalanan menuju rumah sakit, setelah mengalami kecelakaan lalulintas di jalan lintas sumatera.

Terjadinya peristiwa kecelakaan maut tersebut pada Senin pagi (10/05/2021) sekitar pukul 07.30 wib di Jalan Umum Tebing Tinggi - Pematang  Siantar tepatnya di Desa Limbong Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Propinsi Sumatera Utara. 

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Vivin Ayuningtias melalui Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan dalam keterangannya persnya mengatakan, kronologis terjadinya kecelakaan maut tersebut  bermula pada Senin pagi (10/05/21) sekitar pukul 07.30 WIB, dimana sepeda motor Yamaha Vixion BK 6685 XU yang dikemudikan oleh korban BD datang dari arah Kota Tebing Tinggi menuju arah Pematang Siantar dengan kecepatan tinggi.

Kemudian setibanya di TKP Pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya. 

Namun naas bagi pengendar sepeda motor Yamaha Vixion pada saat yang bersamaan datang satu mobil Toyota Avanza BK 1507 WE yang dikemudikan oleh Denny Yudistira (23), seorang mahasiswa warga Jalan Sidikalang No.30 Kelurahan Kristen Kota Pematang Siantar dari arah Siantar menuju arah Tebing Tinggi.

Sehingga kecelakaan pun tak dapat terelakan dimana bagian depan dari sepeda motor Yamaha Vixion membentur bagian samping sebelah kanan dari mobil Toyota Avanza BK 1507 WE, yang mana kecelakaan tersebut terjadi di lajur sebelah kanan dari arah Tebing Tinggi menuju arah Pematang Siantar.

Akibat dari kejadian tersebut Pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion BK 6685 XU mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Kemudian barang bukti  satu unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 6685 XU dan satu unit Mobil Toyota Avanza BK 1507 WE diamankan Unit Lakalantas Polres Tebing Tinggi.

“Kedua barang bukti berupa kenderaan bermotor beserta pengemudi mobil telah kita amankan di unit laka lantas Mapolres Tebing Tinggi untuk kita proses lebih lanjut,” jelas kasubag Humas.(Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini