-->






Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B Pola Pelawi Mangkat, Hipakad Sumut Datang Melayat

mediasergap.com | MEDAN - Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B Medan Sunggal, Joni Anton Pelawi berpulang atas penyakit dideritanya, pengurus Hipakad Sumut sampaikan belangsungkawa, Kamis (20/05/21).

Sekretaris Hipakad Sumut Dermawan Purba S.Sos didampingi Toni Manurung, Wasek PAC IPK Hamparan Perak Roy Manurung mengatakan, kedatangannya mewakili Ketua DPD Hipakad Sumut H Tajuddin Hasan SE untuk menyampaikan ucapan duka cita atas keberpulangannya.

"Almarhum Pola ini adalah seorang pemimpin yang baik, yang selama ini menjadi panutan para anggotanya. Beliau juga tokoh pemuda yang berjiwa sosial tinggi yang dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Dermawan Purba menambahkan, pihaknya merasa kehilangan dan turut berduka yang mendalam atas meninggalnya Pola Pelawi dan mendoakan semoga amal baiknya diterima Tuhan YME.

Pola Pelawi meninggal sekitar pukul 13.15 Wib di Rumah Sakit Bunda Thamrin akibat penyakit darah tinggi yang menyebabkan pecah pembuluh darahnya. Pola meninggalkan seorang istri dan dua anaknya yang masih kecil-kecil.

Pantauan wartawan, para pelayat terus berdatangan ke rumah duka di Jalan Sei Batanghari Gang Ampera Medan.

Tampak hadir Sekretaris GM FKPPI Sumut Yan Surya Darma (Donking), Ketua PAC IPK Medan Sunggal Leonardo Simangunsong dan jajarannya serta para kader IPK lainnya. (red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini