-->






Ketua Umum ONUR Ajak Warga Nias Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

mediasergap.com | RIAU - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Orahua Nias Nusantara (DPP ONUR) Kompol Asoaro Gea, SH. MH, yang berkantor Pusat di Provinsi Riau, mengajak seluruh masyarakat Nias untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Kepada awak media, Asoaro Gea mengatakan, melihat pandemi Covid-19 di Provinsi Riau yang perkembangan peningkatan positif semakin meningkat, untuk itu diharapkan semua warga Nias, baik yang berada di dalam dan di luar Kota Pekanbaru serta warga Nias di seluruh wilayah Indonesia agar tetap waspadai covid-19, dengan selalu hindari kerumunan, selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari mobilisasi.

"Manfaatkan kesempatan vaksinasi yang telah disediakan pemerintah di masing-masing Kabupaten/Kota sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," pinta Asoaro Gea, Rabu (26/05/21)

Ketua DPP ONUR ini juga mengimbau agar seluruh warga ONUR ikut melakukan vaksinasi untuk menambah kekebalan dalam tubuh kita, sehingga diharapkan dapat memutus perkembangan Covid-19  tersebut.

Lebih lanjut Asoaro meminta, dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, agar selalu membiasakan diri dalam menerapkan Prokes 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

"Kita senantiasa tetap berdoa dan menyerahkan sepenuhnya kehidupan kita dalam Tangan Tuhan, agar kita terhindar dari penyakit Covid-19 , dan tetap semangat serta tetap tersenyum untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh kita, semoga kita terbebas dari segala penyakit," ujar Asoaro mengakhiri. (yos/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini