-->






Masyarakat Antusias Terima Takjil IPK Medan Sunggal

Tampak Ketua IPK Sei Sikambing B, Joni Anton Pelawi membagikan takjil kepada salah seorang Ojol. (foto: ist)

mediasergap.com | MEDAN - Masyarakat pengguna jalan di Jalan Setia Budi Medan sangat antusias menerima takjil panganan berbuka puasa yang diberikan anggota IPK Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (01/05/2021).

Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B Joni Anton Pelawi (foto) mengatakan, pemberian takjil tersebut dilakukan beberapa saat sebelum masuknya waktu azan Maghrib yang dibagikan untuk pengguna jalan yang melintas di seputaran Jl. Setia Budi Medan, Sumut.

"Sasaran pembagian takjil berbuka puasa ini diperuntukkan bagi para pengendara roda empat dan dua yang melintas. Sehingga begitu waktu beduk berbuka, mereka dapat membatalkan puasanya dengan takjil yang diberikan IPK Medan Sunggal ini," ujarnya seraya menyebutkan pembagian takjil tersebut merupakan kegiatan PAC Medan Sunggal.

Sementara, Fachri salah seorang pengendara yang ditemui awak mediasergap.com mengatakan, sangat berterimakasih kepada IPK Medan Sunggal yang sudah menyisihkan penghasilannya untuk membagikan takjil berbuka puasa.

"Kami para pengguna jalan sangat berterimakasih atas perhatian dari Ketua dan seluruh kader IPK Medan Sunggal menyisihkan rezeki untuk membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rezeki kader IPK Kecamatan Sunggal," tutup Fachri sambil meninggalkan lokasi pembagian takjil.(AVID)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini