-->






Ops Ketupat Toba 2021 Berubah Nama Jadi Pos Pam KRYD

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Pos Pam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), merupakan Pos Pam pergantian nama dari Ops Ketupat Toba-2021.

Pos Pam KYRD Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi, dalam kegiatannya dilaksanakan di perbatasan Kabupaten Serdang Bedagai dengan Kabupaten Simalungun yang dilaksanakan mulai Selasa (18/05/21) pukul 00.00 WIB hingga Senin (24/05/21).

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso SIK, melalui Kasubag Humas AKP Josua Nainggolan, Selasa (18/05/2021), menyatakan bahwa ini adalah kegiatan Pos Pam di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pos ini untuk mengimbau pengguna jalan yang melintas supaya mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan 5M. Yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas. "Supaya kita terhindar dari penyebaran Covid-19," ujar AKP Josua Nainggolan.

Dilanjutkan AKP Josua lagi, personel yang melakukan tugas di Pos Pam KRYD Dolok Merawan sebanyak 15 personel. 11 diantaranya personel Polri, dari TNI AD 1 personel, dari Dinas Kesehatan 2 orang dan Satpol PP 1 orang.

"Dalam  kegiatan ini kurang lebih 60 unit kenderaan yang diberhentikan. Kegiatan ini berjalan dengan baik, aman dan lancar serta kondusif. Kita juga membagikan 20 set masker kepada pengguna jalan raya yang melintas," ujar AKP Josua Nainggolan.(ajs/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini