-->






Pasca Disidak Wabup, Kantor Dinas Pertanian & Ketapang Nias Barat Berubah 100 Persen

mediasergap.com | NIAS BARAT - Pasca disidak Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si., Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Ketapang) Nias Barat yang dipimpin Yohane Halawa berubah 100 persen.

Hal ini dijelaskan Wakil Bupati yang menyebutkan, kemarin dari 26 orang pegawai di kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan hanya 6 orang yang hadir pada pukul 09.00 WIB dan hari ini Kamis (06/05/21) perubahan sangat signifikan dimana hampir 100% kehadiran pegawai mengikuti apel pagi yang langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kamis (06/05/21).

Selanjutnya, Wakil Bupati berharap perubahan ini tetap dipertahankan dan di tingkatkan, jangan hanya di saat-saat momen sidak saja, tetapi benar-benar berkelanjutan dan berkesinambungan.

"Kita ada abdi negara dan melayani masyarakat, untuk itu kehadiran serta pelayanan kita sangat diharapkan oleh masyarakat Nias Barat secara menyeluruh demi Mewujudkan Visi misi Pemerintahan Bersih, Unggul, dan Maju Soguna ba zato," tutup Era Era Hia. (depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini