-->






Paslon ERA Sah Pimpin Labuhanbatu

mediasergap.com | LABUHANBATU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu melalui Rapat Pleno Terbuka (RPT) menetapkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor 02 dr H Erik Adtrada Ritonga MKM – Hj Ellya Rosa Siregar MM sah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2021-2024 dengan perolehan suara 88.493 (37,29%).

Rapat Pleno KPU Labuhanbatu dilaksanakan di Hotel Permata Land Rantauprapat, Sumut, Minggu (02/05/21) kemarin.

Hal ini sesuai Surat Undangan KPU Labuhanbatu Bernomor 69/ PL.03.6-Und/ 1210/ KPU-Kab/ V/ 2021 perihal Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2020 yang ditandatangani oleh Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi Tertanggal 1 Mei 2021.

Rapat Pleno Terbuka (RPT) penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Terpilih ini dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan Covid-19. Semua peserta tampak menggunakan masker, mencuci tangan ketika hendak masuk Ruangan Rapat, dan kursi tempat duduk juga diatur sesuai standar Prokes.

Acara dimulai tepat pukul 15.15 WIB. Dalam kata sambutan Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi diawali dengan melantunkan sebuah pantun yang berbunyi “Tumpukan Kertas Diatas Tampan, Ditumpuk Berjajar Disamping Tempayan, Selamat Datang Para Tamu Undangan, Yang Sudah Tidak Sabar Menunggu Hasil Penetapan, yang disambut tepuk tangan dari para undangan.

Tampak hadir Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, para Paslon, para Partai Pengusung, Bawaslu, Kapolres, Dandim, dan para undangan lainnya.

Puncak acara dibacakan Surat Keputusan (SK) KPU Labuhanbatu Nomor: 70/ PL 02/Kpt/1210/KPU-Kab/V/ 1210 tentang Penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pilkada Serentak 2020 yang menetapkan sebagai Pemenang adalah Paslon Nomor 02 dr H Erik Adtrada Ritonga MKM – Hj Ellya Rosa Siregar MM dengan perolehan suara 88.493 (37,29%). (bay/red)


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini