-->






Pimpin Upacara Bendera Perdana. Bupati Khenoki Waruwu: "Jangan Adu Domba Kami Berdua!"

mediasergap.com | NIAS BARAT – Usai dilantik Gubsu pada 26 April 2021, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingi Wakil Bupati Dr. Era era Hia, MM.,M.Si. pimpin upacara bendera perdana di halaman kantor Bupati Nias Barat. Senin (03/05/21).

Dalam amanatnya Bupati Khenoki Waruwu menyampaikan, hari ini kami memulai kegiatan, kami ajak saudara/i untuk bergandengan tangan membangun Nias Barat ini.

"Pesta demokrasi itu sudah berlalu, kami harapkan kepada saudara/i tunjukkan kinerja anda masing-masing, tingkatkan displin kehadiran dan bekerja semaksimal mungkin," pinta Bupati

Bupati meminta kepada seluruh  ASN, jangan mengadu domba saya dengan wakil saya.

"Setiap rapat harus buat berita acara, bagi yang mengindahkannya mungkin tetap bersama- sama dengan kita, apabila tidak mengindahkan mungkin tidak mau bekerja sama dengan kita, untuk itu kami harapkan seluruh ASN benar-benar bekerja dan disiplin,” tutup Bupati Khenoki Waruwu mengakhiri pidatonya.

Pada pelaksanaan upacara bendera ini tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tampak hadir Sekda Nias Barat Prof. Fakhili Gulo, para Asisten, Staf Ahli dan segenap Pimpinan OPD/Kabag Pemkab Nias Barat, para Camat se-Kabupaten Nias Barat, para pejabat eselon, staf pegawai ASN/PTT lingkungan Pemkab Nias Barat. (depi/red)


No comments:

Post a Comment

Berita Terkini