-->






Pj Bupati Labuhanbatu Serahkan Alat Keamanan Transportasi Angkutan Sungai

mediasergap.com | LABUHANBATU - Pj Bupati Labuhanbatu, Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, menyerahkan bantuan tekhnis alat keamanan transportasi Angkutan Sungai Penyeberangan (ASP) kepada pengusaha bot yang berada di Tanjung Serang Elang dan Labuhanbilik, Senin (31/05/21). Penyerahan peralatan tersebut digelar di Aula Kantor KPLP, Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu.

Bantuan berupa 200 life jacket ataupun pelampung dari dinas perhubungan Sumut melalui Dinas Perhubungan Labuhanbatu tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Labuhanbatu kepada dua orang pengusaha bot sesuai protokol kesehatan Covid-19.

"Saya berharap kepada kita semua selaku aparatur pemerintah, jangan terbawa suasana. Kita harus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati," ujar Mulyadi Simatupang.

Di sisi lain, Kepala Dinas Perhubungan Labuhanbatu, Bonaran Tambunan, melaporkan bahwa ada sekitar 200 life jacket atau pelampung hari ini diberikan kepada pengusaha bot penyebrangan Labuhanbilik dan Tanjung Serang Elang. "Semua ini diberikan guna meningkatkan pelayanan keamanan kepada para pengguna jasa transportasi air. Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujar Bonaran.(bay/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini