-->






Wabup Dr. Era era Hia Sidak ke RS Pratama Nias Barat

mediasergap.com | NIAS BARAT - Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si., melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Umum Pratama Nias Barat. Rabu (05/05/21).

Wakil Bupati sangat bangga dan mengapresiasi tingkat kedisiplinan di Rumah Sakit Pratama Nias Barat.

"Yang kita utamakan adalah menjunjung tinggi kedisplinan kerja dan juga penataan ruangan kerja yang baik dan elegant meskipun masih banyak yang perlu pembenahan,” ujarnya.

Menurut Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si., bahwa RS Pratama Nias Barat layak di contoh dan diteladani oleh dinas-dinas lain.

"Terimakasih kepada segenap pegawai RS Pratama Nias Barat dan menghimbau agar hal yang baik ini dipertahankan dan ditingkatkan,” ucapnya.

Setelah meninjau seluruh ruangan, Wakil Bupati juga mengecek ketersediaan obat dan peralatan rumah sakit. “Pelayanan kepada pasien lebih dioptimalkan dan dimaksimalkan, tunjukkan bahwa kita adalah pelayan bagi masyarakat,” harap Wabup.

Sementara itu, Direktur RS Pratama Nias Barat Iwan Sumaria Gaurifa, S.Kep,. M.Kes., dan segenap seluruh pegawai, para dokter serta petugas medis lainnya, menyambut baik dan sangat berterimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Nias Barat.

"Kami keluarga besar RS Pratama Nias Barat sangat berterimakasih banyak atas kunjungan bapak Wakil Bupati yang baru, dengan kedatangan bapak Wabup, kami menjadi termotivasi dengan arahan-arahan beliau. Yang baik kami akan pertahankan dan yang masih ada kekurangan dalam pelayanan akan kami tingkatkan,” ungkap Iwan. (depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini