-->






ASN Dinas Pendidikan Kota Medan Dijambret, Rp.3 Juta Raib

mediasergap.com | LABUHAN - Perampok kian hari semakin ganas, kali ini yang menjadi korban perampokan seorang Pengawai Negeri Sipil. Yuni (46) warga Komplek Royal Mensen, Kelurahan Terjun, Kec. Medan Marelan dengan kondisi lemas mendatangi Polsek Medan Labuhan, Rabu (16/06/21) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pasalnya, pegawai Dinas Pendidikan Kota Medan ini baru saja dijambret oleh dua orang pria yang mengendarai sepeda motor di Simpang Kantor Jalan KL Yos Sudarso, Kel. Martubung, Kec. Medan Labuhan saat hendak pulang kerumahnya.

Akibat dari perampokan, korban kehilangan berupa tas yang berisikan Hand phone, Kartu ATM dan uang sebanyak Rp 3 juta. Yuni saat ditemukan di Polsek Labuhan mengatakan, sebelumnya dirinya bersama sang kakak hendak pulang ke rumah usai bertugas.

"Saya baru pulang tugas mengawas di Sei Mati, dan minta dijemput sama kakak. Saat kami mau berbelok ke arah Marelan. Kami dipepet oleh dua orang pria  dengan menggunakan sepeda motor bebek dan langsung menjambret tas yang saya pegang,"ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Yuni, korban berusaha mengejar kedua pelaku namun kalah cepat.

"Sempat tadi aku teriak jambret sambil kami kejar, tapi karena banyak truk kami jadi kehilangan arah dan warga juga gak tahu para pelaku lari kemana,"jelasnya.

"Didalam tas saya ada Hp, kartu ATM, surat - surat dan uang sebanyak Rp 3 juta,"tambahnya.

Dalam kesempatan ini, korban berharap para pelaku segara ditangkap." Saya meminta pelaku segera ditangkap dan barang - barang saya dapat ditemukan,"tandasnya.(Lis/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini