-->






Bupati Khenoki Waruwu Tambahi Biaya Operasional untuk Sopir Ambulance Gratis

mediasergap.com | NIAS BARAT - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengadakan pertemuan dengan sejumlah driver (supir) ambulance gratis 24 jam, pada Senin (31/05/21) pukul 15.00 WIB bertempat di kantor Bupati Nias Barat.

Pertemuan ini diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan Rahmati Daeli, Sekdis Kesehatan Kabupaten Nias Barat dan para sopir Ambulance gratis pelayanan 24 jam.

Selain memberikan pengarahan tentang meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bupati juga memberi semangat dan perhatian kepada supir ambulance gratis berupa penambahan biaya operasional.

"Jangan ada masyarakat yang tidak dilayani, ada kendala ambulance yang satu silahkan koordinasi dengan ambulance terdekat. Pekerjaan yang bapak kerjakan ini pekerjaan mulia, karena membantu orang yang membutuhkan atau orang sakit. Sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap bapak-bapak supir, kita menambah biaya operasional kalian," kata Bupati.

Sementara itu, salah seorang supir ambulance gratis Ama Oji Gulo menyampaikan kepada wartawan, ia sangat berterima kasih banyak kepada Bupati Khenoki Waruwu atas perhatian yang telah diberikan.

"Sekian lama saya ini jadi supir, baik diluar maupun pada pemerintahan sebelumnya, tidak pernah ada perhatian seperti sekarang berupa penambahan biaya operasional kami," ucap sang supir.(depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini