-->






Bupati Labura Dianugerahi Bayi Perempuan Mungil dari Desa Kuala Bangka

mediasergap.com | LABURA - Raut wajah kebahagiaan terpancar dari wajah Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM dan Istri dr Rama Dhona Hendriyanto dianugrahi menjadi orangtua angkat seorang bayi perempuan mungil dari pasutri Hubbal Khoir Hasibuan dan Tuti Alawiyah Pohan.

Hal ini diterima Bupati saat melakukan kunjungannya ke Desa Kuala  Bangka, Minggu (20/06/21) di Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labura, Prov. Sumatera Utara.

"Barusan tadi bang, di Desa Kuala Bangka, Kecamatan Kualuh Hilir, saat ditanya apakah ada penyakit pada sang anak, Bupati menjawab tidak bang, Alhamdulillah anak tersebut sehat, hanya terkadang sedikit sesak saja," jawab Bupati muda energik ini.

Kepada awak mediasergap.com, Hendriyanto mengaku sangat bahagia dan bangga diberi kepercayaan menjadi ayah angkat, dengan rasa haru ia menyampaikan  segala kebutuhan untuk tumbuh kembang sang anak agar tidak ragu-ragu untuk menyampaikan kepadanya, Minggu (20/06/21).

"Karena sang anak masih bayi dan masih perlu asupan ASI, maka saya meminta kepada kedua orang tua nya untuk menjaga, merawat dan membesarkan Mikayla secara baik," sebut Bupati.

Bupati mengajak untuk merawat dan  mendidik anak sesuai ajaran Sunnah Nabi Muhammad SAW, jangan sampai anak lemah pemikirannya, lemah Ilmu Agama nya, dan lemah Akhlak nya.

"Anak itu ibarat kertas putih, kosong dan belum ternoda, maka tugas kita sebagai orang tua wajib memberikan ilmu agama dan pendidikan yang sebaik-baik nya, karena itu akan menjadi peranan penting dalam tumbuh kembang anak hingga dia menjadi dewasa nanti," harap doa Bupati. (Yans/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini