-->






Bupati & Wakil Bupati Kuansing Gelar Coffe Morning dengan Para Jurnalis

mediasergap.com | KUANSING - Bupati Kuansing Andi Putra SH, MH dan wakilnya Drs H Sudirman Amby, Ak, MM, menggelar coffe morning dengan para jurnalis, Rabu (09/06/21).

Acara yang digelar di dipendopo rumah dinas Bupati Kuansing itu juga dihadiri PLH Sekda Kuansing Agusmandar, Kepala dinas Kominfo Syamsir Alam.

Dalam cara tersebut, Syamsir, menyatakan bahwa insan pers atau para jurnalistik adalah garda terdepan untuk berikan informasi kepada masyarakat. "Maka, para jurnalistik perlu juga kesejahteraan. Yang mana tahun sebelum ini, kami dari Kominfo sangat sulit mengelola anggaranya sehingga jurnalistik kita khususnya di wilayah Kuansing tidak terfasilitas karena keterbatsan anggaran yang ada," pungkas Syamsir Alam.

Sementara Bupati Kuansing, Andi  Putra, SH, MH, sebagai orang nomor satu di Kuansing mengatakan, akan mengupayakan kesejahteraan seluruh jurnalistik, baik media cetak, online, televisi ke depan yang bekerja sama kepada pemerintah kabupaten Kuantan Singingi. "Harapan saya, kepada seluruh media atau jurnalistik  yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi agar ikut serta mendukung pemerintah. Memberikan informasimasi kepada masyarakat luas dengan positif menghindari berita berita Hoax. Boleh kritik pemerintah, tetapi dengan data dan fakta yang ada," ujar Andi. (yos/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini