-->






Duda Satu Anak Ditemukan Tewas, Tangan, Kaki Terikat Mulut Dilakban

Jasad korban tiba di rumah sakit. (Foto: ist)

mediasergap.com | MEDAN - Kepolisian melakukan otopsi jasad Khairul Anwar alias Iyan (52) warga Dusun 2 Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Sumatera Utara ke RS Bhayangkara Medan, Kamis (10/06/21).

Diduga ayah satu anak ini korban pembunuhan yang ditemukan di rumahnya dengan posisi, tangan, kaki terikat dan mulut dilakban.

“Ditemukan dengan tangan, kaki terikat, mulutnya dilakban,” kata M Ayup Hasibuan (56) abang ipar korban kepada wartawan di RS Bhayangkara Medan, Kamis (10/06/21) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban, ditemukan sekitar jam 06.00 WIB, oleh anaknya IS (30) dalam kondisi tewas di kamarnya, mulut korban dilakban, sedangkan kaki dan tangannya terikat, kata M Ayup.

Setelah ditemukan, warga yang tinggal bertetangga berdatangan setelah mendengar anak korban histeris melihat kondisi ayahnya.

“Rumah tak palah lah besar, namanya rumah di kampung,” kata Ayub lagi.

Selama ini, sejak hidup menduda korban tinggal sendiri, setelah istrinya meninggal dua tahun lalu, sedangkan anaknya tinggal jauh dari rumahnya.

Pantauan, jenazah korban tiba di RS Bhayangkara sekitar pukul 14.58 WIB dengan menggunakan mobil ambulance Pemkab Asahan.

Sebelumnya, jasad korban dibawa ke Puskesmas Binjai Seberangan dan dari sana lalu diboyong ke RS Bhayangkara guna dilakukan atopsi. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini