-->






Jumat Barokah, Polsek Medan Area Bagikan Sembako dan Anjangsana ke Panti Asuhan

Wakapolsek Medan Area AKP Tri Eko, menyerahkan bantuan sembako Jumat Barokah dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara tahun 2021. (Foto: ist)

mediasergap.com | MEDAN - Polsek Medan Area, melaksanakan Jumat Barokah dengan membagikan 150 paket sembako dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara tahun 2021, Jumat (25/06/21) siang.

Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan sekaligus anjangsana ke panti asuhan, BKM Masjid dan warga kurang mampu serta sosialisasi antisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH di dampingi Waka Polsek Medan Area AKP Tri Eko, dalam kegiatan bakti sosial, yang dilaksanakan mulai jam 10.00 sampai 13.00 WIB, ke panti asuhan, Masjid AS Shobri dan warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Medan Area. 

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH beserta Waka Polsek AKP Tri Eko, Kanit Binmas Ipda Sartono SH, Kasi Humas Aiptu Hery dan anggota, melaksanakan Jumat Barokah dan anjangsana ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Jalan Amaliyun Gang Umalat Kelurahan Kota Matsum 2 Kecamatan Medan Area serta memberikan tali asih berupa 30 paket sembako, yang di terima pengurus panti asuhan Drs H Suprayetno.

Selain itu, Kapolsek Medan Area melanjutkan Jumay Barokah dan  anjangsana ke Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat Jalan Medan Area Selatan Kelurahan Sukaramai 1 Kecamatan Medan Area serta memberikan tali asih berupa 40 paket Sembako, yang diterima oleh pengurus panti asuhan bapak Hasby.

Dari kegiatan tadi, sekitar pukul 11.00 WIB, rombongan Kapolsek melanjutkan anjangsana kepada warga kurang mampu di pinggiran Sungai Denai Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai serta memberikan tali asih berupa 60 paket sembako.

Dan kegiatan Jumat Barokah ke BKM Masjid As-Ashobri Jalan Tuba IV Kelurahan Tegal Sari Mandala 3 Kecamatan Medan Denai dengan memberikan tali asih 20 paket sembako, yang diterima BKM Masjid As-Shobri diterima oleh H Ali Nurdin. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini