-->






Kapolres Tebing Tinggi Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal Oleh Pemkab Sergai

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK meninjau  pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (15/06/21) di SMA Negeri 1 Desa Paya Mabar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK  didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serdang Bedagai H.M. Faisal Hasrimy AP,  M.AP dan Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) H. Ikhsan AP melihat langsung pelaksanaan penyuntikan Vaksin COVID-19 massal dengan target sebanyak 2.500 orang.

Kapolres Tebing Tinggi mengatakan hari ini kita  langsung meninjau pelaksanaan penyuntikan Vaksin COVID-19 secara massal.  

“Kegiatan penyuntikan vaksinasi secara massal sedang berlangsung  dengan target 2500 orang yang terdiri dari Guru,  Bhayangkari dan lansia di laksanakan oleh pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai. Terlihat antusias warga penerima vaksin begitu besar dalam mensukseskan program vaksinasi ini,” ujar Kapolres Tebing Tinggi. 

“Vaksinasi dapat memperkuat daya tahan tubuh terhadap serangan virus, namun yang terpenting adalah Kita harus tetap  mematuhi  prokes  COVID-19 dengan selalu memakai masker,  mencuci tangan,  menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas agar kita dapat  terhindar dari penyebaran virus”, himbau Kapolres.

Kapolres Tebing Tinggi  menyampaikan bahwa penyebaran COVID-19 saat ini masih menjadi ancaman bagi kita semua. Untuk itu dibutuhkan kesadaran diri untuk saling menjaga agar upaya pemerintah dalam menangani penyebaran COVID-19 dapat berjalan dengan baik.

“Lindungi diri dan keluarga kita Serta orang-orang disekitar  dari penyebaran COVID-19. Dengan mematuhi  Protokol Kesehatan kita sudah membantu upaya pemerintah dalam menekan angka penularan COVID-19. Jadilah duta kesehatan bagi diri kita sendiri, keluarga  dan orang disekeliling kita”, imbuh AKBP Agus Sugiyarso. (ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini