-->






Masyitah Alami Kecurian Saat Parkir di Depan Indomaret Aek Kanopan

mediasergap.com | LABURA - Masyitah (49) warga Dusun Kampung Tarutung, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kab. Labuhanbatu Utara (Labura) mengalami kehilangan dompet dan handphone dari dalam bagasi sepeda motor (Sepmor) miliknya, Senin (31/05/21) saat parkir di depan Indomaret Jalan Wonosari Kelurahan Aek Kanopan.

Atas kehilangan tersebut, Masyitah melaporkan kejadian tindak pidana pencurian ini ke Polsek Kualuh Hulu dengan No .LP/B/243,/VI/2021.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH, MH. melalui Whatsapp nya, Selasa (01/06/21) mengatakan, kita telah mengambil langkah-langkah dengan melakukan olah TKP serta mengambil keterangan dari pelapor (korban).

"Kemudian menindaklanjuti pengambilan keterangan saksi-saksi dan membentuk tim untuk mengungkap pelaku," terang Kapolsek.

Hasil pantauan awak mediasergap.com dari rekaman CCTV di Indomaret tersebut, terlihat korban baru saja memarkirkan kendaraannya di parkiran. Tak berselang lama muncul pelaku yang terkesan telah mengikuti korban, terlihat pelaku mengendarai sepeda motor matic berwarna putih biru, memakai baju jaket putih bergaris hitam, langsung mendekati kendaraan milik korban, tak sampai hitungan menit, terlihat pelaku berhasil menggondol dompet dan handphone dari dalam bagasi sepeda motor milik korban.

Kehilangan barang-barang tersebut juga dibenarkan suami korban, Hilal Lubis (56) yang menyebutkan, bahwa memang benar istri saya mengalami kecurian saat berbelanja di Indomaret Jl. Wonosari, Senin malam (31/05/21) sekitar pukul 21,30 WIB, dan telah melaporkan ke Polsek Kualuh Hulu.

"Pelaku pencuri ini kerjanya sangat cepat dan sudah terlatih, bayangkan tidak sampai hitungan menit pelaku telah berhasil mengambil barang-barang berharga yang ada di dalam bagasi sepeda motor," kata Hilal dengan nada geram.

Kami berharap, lanjut Hilal, dengan laporan ini dapat kiranya pihak Polsek sesegera mungkin menangkap pelaku yang meresahkan ini, sebab bila tidak cepat diambil tindakan oleh kepolisian, akan ada lagi korban-korban yang lain.

"Kita yakin dengan kinerja dan reaksi cepat  Polsek Kualuh Hulu dalam mengungkap dan menangkap pelaku yang meresahkan ini," harap Hilal Lubis.(yans/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini