-->






Menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Kuansing Gelar Donor Darah

mediasergap.com | TALUK KUANTAN - Dalam rangka menyambut HUT ke- 75 Hari Bhayangkara, Polres Kuansing melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah, Selasa (22/06/21) pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, S.I.K, M.M serta dihadiri oleh Wakapolres Kuansing Kompol Antoni SH, MH, Kepala RSUD Teluk Kuantan dr.Irvan, para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Personil Polres Kuansing.

Petugas tim medis yang ikut membantu dalam pelaksanaan donor darah tersebut dilakukan oleh Dr. Surya Darma Sp.MK, Ria Handayani Amd, Wiwit Amd.Ak, Mukrodi Amd.Kep, Rini Gustri Wahyuningsih Amd.AK,Aris Hariyono Amd.Kep, Ria Handayani Amd.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto,SIK MM menyampaikan bahwa kegiatan Donor darah ini dilakukan untuk disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan melalui PMI dan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun ke+75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 202.

Peserta donor darah tersebut berasal dari Personil Polri 119 orang, PNS Polri 1 orang,TNI 4 orang, Satpol PP 7 orang, Dinas Perhubungan 2 orang, Ibu Bhayangkari 12 orang yang berjumlah 145 orang, sedangkan jumlah peserta yang bisa di Donor Darahnya 69 Kantong Darah.(Yos/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini