-->






Menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polsek Singingi Bakti Sosial ke Masjid At-Taqwa

mediasegap.com | KUANSING - Kepolisian Sektor (Polsek) Singingi melakukan bakti sosial (baksos) di Mesjid At-Taqwa, Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing, Selasa (22/06/21) sekitar pukul 08.00 wib.

Di sela-sela bakti sosial, kepada awak media, Kapolsek Singingi Iptu Koko Ferdinand Sinuraya, S.H.M.H mengatakan kegiatan bakti sosial dilaksanakan dalam rangka dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara. 

"Hari ini saya mengajak personil Polsek Singingi untuk melakukan bakti sosial dengan membersihkan rumah ibadah di Kelurahan Muara Lembu," ujar Kapolsek.

Selain itu, lanjut Kapolsek, baksos ini untuk dilakukan untuk meningkatkan kepedulian antara sesama umat, dan untuk memberi motivasi di tengah masyarakat. 

"Karena betapa pentingnya hidup bergotong royong untuk meningkatkan kesadaran, wawasan, kepedulian antara satu sama  lainnya, dan agar terjalin hubungan yang harmonis dalam hidup bermasyarakat," imbuh Iptu K.F Sinuraya.

"Bakti Sosial adalah merupakan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama dan juga merupakan suatu kegiatan yang dapat menyatukan kekerabatan, mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling tolong menolong, rasa saling peduli antara satu sama lainnya," tutup Kapolsek.

Tampak hadir dalam baksos tersebut Danramil 09/ Singingi Kapten INF B.K Tarigan, Kanit Sabhara Iptu Syafrizal,  personil Polsek Singingi dan Koramil O9/Singingi. (Yos/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini