-->






Polisi Temukan Paket Ganja dari Saku Celana Tukang Bangunan

mediasergap.com | MEDAN - Seorang tukang bangunan ditangkap dalam kasus narkoba. Dari tangannya ditemukan paket ganja seharga Rp10 ribu, Kamis (03/06/21) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH, mengatakan tersangka GH (33) warga Jalan Bantang Kuis Gang Senggol Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang, ditangkap di Jalan Bambu I Kecamatan Medan Timur Kota Medan, kata Iptu Irwansyah Sitorus SH, kepada wartawan, Jumat (11/06/21) siang.

Penangkapan tersangka berawal petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi bahwa di tempat kejadian perkara (TKP) sering terjadi transaksi peredaran narkoba.  

Dari informasi tadi, petugas yang melakukan penyelidikan di TKP, sekitar pukul 16.30 WIB, melihat terduga tersangka dengan gerak gerik yang mencurigakan.

“Saat petugas melakukan penggeledahan ditemukan barangbukti berisikan amplop ganja,” terangnya.

Barangbukti amplop ganja diamankan dari saku celana pelaku sebelah kanan dan di perlihatkan kepada pelaku.

Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barangbukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya. Hasil dari introgasi  petugas, pelaku mengaku bahwa ganja tersebut miliknya yang dibeli di Jalan Yos Sudarso seharga Rp10 ribu dan akan menggunakan ganja tersebut di rumahnya. (sab/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini