-->






Rumah Syahrani Dimalingi Tetangganya Sendiri

mediasergap.com | MEDAN - Pencurian di rumah M Syahrani (28) warga Jalan Sejati Gang Selamat Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia Kota Medan Sumatera Utara, terungkap. Terduga pelakunya, ternyata tetangganya sendiri.

Kasus pencurian dialami korban yang berprofesi satpam, terjadi Minggu (13/06/21) sekitar pukul 06.45 WIB.

"Korban mendapat kabar dari istrinya bahwa rumahnya kemalingan," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH, kepada wartawan, Selasa (22/06/21) pagi.

Iptu Irwansyah menjelaskan, paginya, korban bergegas pulang ke rumah sekitar pukul 07.15 WIB, melihat kondisi rumah dalam keadaan sudah terbuka dengan kondisi engsel rusak.

Dalam laporannya, korban kehilangan hape merk Oppo, notebook dan uang Rp200 ribu yang sebelumnya berada di kamar tidur sudah hilang. 

Diduga, pelaku masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang dengan merusak kawat nyamuk dan merusak engsel pintu belakang rumah kemudian mengambil  barang milik korban.

Berdasarkan laporan korban, petugas melakukan penyelidikan dan mengamankan Har alias Adi (39) warga Jalan Karang Sari Gang Poli Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia Kota Medan Sumatera Utara. 

Har, yang berprofesi tukang bangunan, diamankan tak jauh dari rumahnya.

"Dan dari pelaku dapat diamankan barangbukti tersebut. Hasil interogasi pelaku mengaku masuk ke rumah korban," terang Iptu Irwansyah. (sab/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini