-->






Terjerat Narkoba, Tukang Bangunan Pasrah Ditangkap Polisi

mediasergap.com | MEDAN - Terjerat kasus narkoba, AW (26) warga Jalan Saudara Gang Abadi Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas Kota Medan, pasrah ditangkap.

AW yang mengaku tukang bangunan ini disergap Tekab Polsek Medan Baru di Jalan Jermal Kabupaten Deliserdang, Kamis (20/05/21) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH, menerangkan dari tangan tersangka AW, di sita barangbukti sabu dalam plastik kecil, Selasa (08/06/21) malam.

“Hasil dari introgasi petugas, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut miliknya yang dibeli seharga Rp50 ribu yang akan dikonsumsi di rumahnya,” terang perwira dua balok emas ini.

Sebutnya, penangkapan AW,  berawal informasi yang diterima petugas menerangkan di sekitar lokasi penangkapan sering dijadikan sebagai lokasi transaksi narkoba.

Kemudian petugas melakukan penyelidikan di tempat tersebut dan pada pukul 12.30 WIB, petugas melihat  seorang pemuda dengan gerak gerik yang mencurigakan. Melihat pemuda tadi, tanpa menunggu lama, petugas melakukan penangkapan.

“Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan dari saku celananya sebelah kanan plastik kecil berisikan sabu sabu, barangbukti,” terang Kanit.

Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barangbukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya. (sab/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini