-->






Tersangka Ketiga Pembunuhan Guru SD Ditangkap di Bukit Tinggi

mediasergap.com | TOBA - Ini akhir pelarian otak pembunuhan guru SD di Lumban Lobu Kecamatan Bonatua Lunasi Kabupaten Toba Sumatera Utata. JH, terduga pelakunya ditangkap di Bukit TinggI Sumatera Barat, Jumat (18/06/21). 

Tersangka JH merupakan tersangka ketiga yang ditangkap Resmob Polres Toba, sebagai pelaku utama pembunuhan menewaskan Lisbet Martalena Butar Butar.

Penangkapan berawal, Tim Resmob Sat Reskrim Polres Toba mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di seputaran kota Bukit Tinggi Sumatera Barat. 

Kemudian sekitar pukul 22.00 WIB, tim Resmob Sat Reskrim Polres Toba yang di pimpin Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nekson JP Sipahutar berangkat menuju lokasi.

Di Kota Bukit Tinggi, petugas melakukan pencarian dari Kamis (17/6) pagi 08.00 WIB, hingga jam 12.00 WIB dengan berkoordinasi dengan personil Reskrim Polres Bukit Tinggi dan berbagi informasi tentang lokasi di mana tempat tempat perkumpulan klub klub anak funk dan kemudian tim bergerak Kelurahan Belakang Balok Kecamatan Aur Birigo Tiga Baleh Kota Bukit Tinggi.

Setelah melakukan pengintaian selama 30 menit di lokasi, tim melihat seorang laki laki yang sesuai dengan ciri ciri pelaku JH, kemudian tim mendekati dan melakukan penangkapan terhadap laki laki tersebut.

Dan langsung di lakukan interogasi singkat dan benar adalah pelaku utama pembunuhan, selanjutnya tersangka di bawa ke Polres Toba guna penyidikan selanjutnya.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya melalui Kasubbid Penmas, AKBP MP Nainggolan, membenarkan penangkapan yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Toba. "Saat ini tersangka sudah kita tahan. Kami juga berterimakasih kepada masyarakat Toba yang membantu memberikan informasi," pungkas Nainggolan. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini