-->






Tigor Siantur Buka Diklat Manajemen Guru Agama SD dan Kemasjidan Tingkat Kabupaten Taput

mediasergap.com | TAPUT - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Utara, Tigor Sianturi MM secara resmi membuka Pendidikan Dan Pelatihan (Diklat) Manajemen Guru Agama SD dan Kemasjidan Tingkat Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (28/06/21) di Gedung MIS Al-Falah Tarutung, Kab. Tapanuli Utara (Taput), Sumut.

Didampingi Kepala TU AR Munir Aritonang MAP, Kasi Binmas Islam Ainuddin Ujung MA, Kasi Pendidikan Islam Daul Gultom SPdI dan panitia widyaswara dari BDK Medan, Tigor Sianturi MM menyampaikan selamat datang kepada para peserta.

"Jadikan Diklat ini sebagai sarana mendapatkan ilmu dan informasi sebanyak mungkin", kata Tigor.

Dihadapan para peserta, Tigor Sianturi MM menyebutkan pentingnya untuk mengikuti rangkaian kegiatan ini dengan baik, mengingat para guru dan pengurus Badan Kemakmuran Masjid merupakan figur-figur terpilih di tengah-tengah masyarakat, bangsa dan negara ini. Sehingga pesan baik yang diterima dalam kegiatan ini akan menjadi modal kompetensi para guru dan pengurus Masjid dalam menjalankan tugas dan wewenang.

"Silahkan kita serap ilmu dan penyampaian dari narasumber yang hadir nantinya", pesan Sianturi.

Kegiatan Sosialisasi Diklat Manajemen Guru Agama SD dan Kemasjidan Tingkat Kabupaten Tapanuli Utara ini menghadirkan narasumber para widyaswara yang berkompeten dari Balai Diklat Keagamaan Medan dan kegiatan ini akan berlangsung sampai pada Hari Sabtu, 3 Juli 2021 mendatang.(ARS/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini