-->






Wabup Labura Apresiasi Warga Bangun Jalan

mediasergap.com | LABURA - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), H Samsul Tanjung, mengapresiasi masyarakat Desa Kuala Beringin, Kec. Kualuh Hulu, Labura, yang telah berperan dalam membangun kebersamaan secara gotong royong.

Pembangunan tersebut adalah perbaikan akses jalan Titi Rambin sebagai jalur penghubung ke Dusun Batu Jugub, Buluinas serta perladangan warga. Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung finishingnya selama 8 (delapan hari) dimulai sejak 25/05/2021 hingga 02/6 2021 melalui dana kutipan dari warga serta PT Multi agro Sumatera Jaya (MSJ).

"Atas nama pemerintah ini, kami sangat berterima kasih dan memberi apresiasi kepada segenap lapisan masyarakat Kuala Beringin yang telah bahu membahu dalam membangun kebersamaan dan kekompakan. Ini dibuktikan dengan terealisasinya perbaikan Titi Rambin secara swadaya dan gotong royong," ujar Samsul Tanjung.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, Syahnan Tampubolon dan Daud Sitorus, mengatakan perbaikan jalan yang menelan dana puluhan juta rupiah itu sebagai upaya rasa peduli warga dan pihak perkebunan kelapa sawit, dalam rangka memajukan perekonomian. "Agar akses transportasi penyeberangan dan pengangkutan hasil produksi para petani dapat berjalan lancar.

Kami berharap ke depannya pemerintah lebih dapat memperhatikan pembangunan akses akses jalan baik Titi Rambin ini hingga badan jalan ke Batu Jugub dan Buluinas," ujar Sahnan. (yan/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini