-->






Kasdam I/BB Bersama Wakapolda Sumut Berikan Bingkisan & Suplemen Gizi ke Petugas Posko Penyekatan di Wilkum Polsek Medan Baru

mediasergap.com | MEDAN - Kepala Staff Kodam (Kasdam) I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito bersama Waka Polda Sumatera Utara Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto SH SIK memberikan bingkisan dan suplemen untuk petugas gabungan di Polsek Medan Baru, Senin (19/07/21).

Setelah tiba di Polsek Medan Baru, Kasdam I/BB bersama Waka Polda menerima laporan dari Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH yang menjelaskan Polsek Medan Baru dalam keadaan aman dan siap menerima kunjungan.

Usai menerima bingkisan suplemen, selanjutnya Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH didampingi Pamenwas Amanusa II PPKM Darurat Polsek Medan Baru AKBP Saharudin Bangko, Danramil 05/MB Kapten Czi Suni P Ginting, Camat Medan Polonia Amran Rambe, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansah Sitorus SH MH serta petugas Satpol PP mendatangi Posko Penyekatan PPKM Darurat di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Ada 6 Posko Penyekatan yang kita serahkan bingkisan suplemen gizi dari Bpk Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB yang diwakili oleh Bpk Waka Polda Sumut dan Bpk Kasdam I/BB," kata AKP Ully Lubis SH.

Disebutkan, ke 6 lokasi posko penyekatan tersebut diantaranya:

- Posko Penyekatan di Jl Jamin Ginting Simp Dr.Mansyur

- Posko Penyekatan di Jl Sudirman depan Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara

- Posko Penyekatan di Jl Sudirman Imam Bonjol

- Posko Penyekatan di Jl Zainul Arifin Simp Imam Bonjol

- Posko Penyekatan di simpang Jl S.Parman depan Hotel Cambrige

- Posko Penyekatan di simpang Bundaran SIB Jl Gatot Subroto

"Semoga dengan diberikannya bingkisan suplemen gizi ini dapat bermanfaat kepada setiap petugas yang berjaga di setiap Posko Penyekatan,"ucapnya. (Rel/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini