-->






Laksanakan Operasi Yustisi, Polres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Jajaran Polres Tebing Tinggi dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Agus Arianto dan Perwira Pengendali (Padal) Iptu MS Syarifuddin melaksanakan Operasi Yustisi, Senin (05/07/21) sekitar pukul 09.30 wib di sejumlah lokasi di Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan di empat titik lokasi diantaranya, Jalan Dr Sutomo Kelurahan Tebing Tinggi Lama Kecamatan Tebing Tinggi Kota, tepatnya di depan Kantor PT Pos Tebing Tinggi, dilanjutkan di Simpang Empat Kota Tebing Tinggi.

Kemudian di Jalan Yos Sudarso atau simpang Beo Kecamatan Rambutan dan kemudian dilanjutkan ke Jalan Pahlawan Kelurahan Pasar Gambir Kecamatan Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi.

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi  tersebut Iptu Agus Arianto dan Iptu MS Syarifuddin memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas  guna memutus mata rantai dari penyebaran virus COVID-19 yang sampai saat ini belum juga hilang dari Kota Tebing Tinggi ini.  

Selain itu, personil Polres Tebing Tinggi  juga memberikan sangsi berupa  teguran bagi warga masyarakat yang tidak menggunakan masker serta  membagikan masker gratis kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi yang sedang melintas. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini