-->






Peringati HUT Ke-13 Labura, Bupati dan Wabup Berikan Bantuan Steling kepada Pedagang UMKM

mediasergap.com | LABURA - Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE Mm bersama Wakil Bupati H.Syamsul Tanjung ST MH menyerahkan secara simbolis Steling untuk para pedagang UMKM di 8 (delapan) kecamatan kabupaten Labuhan Batu Utara. sebanyak 325 buah steling aluminium dan kaca bertempat di depan Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Sumut, Rabu (21/07/21).

Acara program bantuan ini diselenggarakan oleh Dinas Perindagkop dan UMKM yang dipimpin oleh Kadis Syahrul Adnan Hasibuan SE.

"Ya, memang benar, bantuan ini dirancang untuk membantu meringankan kebutuhan steling dagangan para pedagang UMKM sebanyak 325 buah yang tersebar di 8 kecamatan. Memang kita minta kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati untuk menyerahkan steling ini kepada sekitar 10 orang pedagang secara simbolis yang moment nya kita ambil pada HUT Labura yang ke-13.

Pada kata sambutannya, Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM, yang didamping Wabup H. Syamsul Tanjung ST, mengucapkan Alhamdulillah, kami dari pemerintah melalui Dinas Perindagkop dan UMKM pada moment hari jadi Labura, masih bisa memberikan rasa perduli kepada bapak dan ibunda para pedagang di Labura ini, dengan menyerahkan steling dari Dana Insentif Daerah (DID), yang hari ini diserahkan secara simbolis di kecamatan yang terdekat dari kantor Bupati.

"Doakan Kabupaten kita ini agar sejahtera hingga kondisi ekonomi kita bisa bangkit di masa pandemi Covid-19 ini. Kami juga pemimpin pemimpin di kabupaten tercinta ini bisa melayani masyarakat di Labuhanbatu Utara," pinta Bupati.

"Semoga, pemberian bantuan steling ini bisa berguna dan bermanfaat dengan baik hingga dapat menambah peningkatan ekonomi. Selamat kepada abang dan Ibunda kami telah mendapatkan bantuan ini, semoga berkah dan bisa untuk meningkatkan ekonomi menjadi lebih baik. (Yans/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini