-->






Sambut Hari Raya Idul Adha dan HUT Ke-432 Kota Medan, UPT SDN 060949 Medan Labuhan Gelar Sunat Massal

mediasergap.com | MEDAN - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H dan memperingati HUT ke-431 Kota Medan, Unit Pelaksana Teknis (UPT) SDN 060949, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, menggelar Khitanan Massal, Rabu (07/07/21).

Kepala SDN 060949, Rosnidar Afriana S.pd kepada mediasergap.com mengatakan, khitanan massal diikuti sedikitnya 25 orang siswa di sekolah tersebut, terselenggara acara ini atas swadaya Kepala Sekolah dan kegiatan tersebut dibantu oleh para guru SD 060949 dan didukung oleh tenaga Medis dari RS Delima Martubung dan Puskesmas Pekan Labuhan.

"Terselenggaranya kegiatan Khitanan Massal ini atas kepedulian Kepala Sekolah terhadap siswa yang kurang mampu. Pesertanya para siswa kami dan ada dua siswa dari sekolah lain," ujar Rosnidar.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan bentuk kasih sayang kepada para anak didik, serta membantu meringankan beban para orang tua murid pada masa  Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum usai.

"Terima kasih kepada para tenaga Medis yang sudah mendukung atas terselenggaranya kegiatan khitanan massal dan berterima kasih kepada Bapak Sekcam Kecamatan Medan Labuhan Indra Hutagalung, hingga terlaksana dengan sukses, dan berharap semoga tahun depan kita bisa kembali mengadakan sunat massal," tutup Rosnidar.(Lis/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini