-->






Team Pambungkas 'Geruduk' Mapolsek Kualuh Hulu. Ini Penyebabnya!

mediasergap.com | LABURA - Sejumlah awak media yang tergabung dalam Team Pambungkas terdiri dari Pirnas.com, Utamanews.com, mediasergap.com, Cyber88 dan Suluhsumatera.co.id "geruduk"  Mapolsek Kualuh Hulu, Kab. Labura, Sumut, Jumat (02/07/21) sekitar pukul 8,30 wib.

Hal ini dilakukan sejumlah awak media online tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75.

Selain itu mengapresiasi atas kinerja Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang telah melakukan sejumlah terobosan dan prestasi kinerjanya dalam mengungkap sejumlah kasus pembunuhan, penganiayaan serta pengancaman kepada para wartawan  yang saat ini semakin gencar terjadi di beberapa daerah.

Ketua Team Media Pambungkas Darwin Marpaung dari awak media online Pirnas.com mengatakan, kedatangan kita hari ini ke Mapolsek Kualuh Hulu untuk memberikan ucapan "Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 75".

"Maka dalam momen hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 75 ini, para insan pers Aek Kanopan, Kab. Labura menemui Kapolsek Kualuh Hulu untuk memberikan apresiasi dan semangat terhadap kinerja Polri, khususnya personil Polsek Kualuh Hulu dalam menumpas kejahatan. Semoga Bhayangkara semakin dicintai rakyat dan tetap selalu bekerjasama dengan Insan Pers dalam menyajikan berita-berita yang menopang pembangunan dan keamanan masyarakat," harap Darwin.

Selain itu kata Darwin Marpaung menambahkan, kedatangan kami disini mewakili rekan rekan wartawan dimanapun berada, untuk mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polri, 

"Selama bertugas sebagai Kapolsek Kualuh Hulu, Bapak telah memberikan sinergitas dengan rekan wartawan dan selalu ringan tangan dalam memberikan bantuan kepada warga prasejahtera, dan juga telah banyak memberikan efek jera terhadap pelaku kejahatan di wilayah kerjanya," ujarnya.

"Terimakasih Bapak Kapolsek, semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik buat Bapak dan Semoga semua jajaran Polsek Kualuh Hulu diberikan Allah perlindungan dan kemurahan rezeki dan sukses dalam menjalankan tugas. Amin," imbuhnya.

Sementara Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, S.H., M.H. seusai meniup lilin ulang tahun, Darwin Marpaung bersama dengan rekan-rekan wartawan memberikan kain sarung sebagai arti kehangatan kekompakan oleh jajaran Polres Labuhanbatu khususnya Polsek Kualuh Hulu.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, S.H., M.H., dalam sambutan menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah meliput kegiatan Polsek Kualuh Hulu. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang datang untuk memberikan ucapan Selamat HUT ke-75 Bhayangkara. Saat ini saya sedang menjalani pendidikan sebagai siswa Sespimma, tidak lupa bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki yang diberikan kepada saya, semoga kedepannya Polri menjadi lebih baik  dalam mengayomi dan melayani masyarakat dengan profesional, adil dan transparan serta dapat menjaga Kamtibmas di masyarakat," harap Kapolsek.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, S.H., M.H., Kanit Sabhara IPTU JBL  Tobing, Kanit Intelkam IPTU TM Ginting, Kanit Provos IPDA P Sirait beserta jajarannya. (Yans/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini