-->






Ungkap Jasad Pria di Lau Biang, Polisi Tunggu Hasil Tes DNA

mediasergap.com | MEDAN - Kepolisian belum bisa memastikan jasad pria yang ditemukan di Sungai Lau Biang, Desa Kandibata, Kecamatan Kabanjahe, Sumut adalah Herlan Gurning, pemuda berusia 27 tahun yang hilang di atas jembatan, Selasa (06/07/21) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Belum bisa kita pastikan, apakah ini Herlan atau kah orang lain," kata Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Adrian, kepada wartawan, Rabu (07/07/21) sekitar pukul 15.00 WIB.

Untuk mengungkapnya saat ini pihaknya akan melakukan tes DNA secepatnya memgirimkan ke Mabes Polri untuk memastikannya.

Wartawan sempat menanyakan apakah saja yang akan dikirimkan? Kasat Reskrim mengatakan, "Tim kedokteran akan mengirimkan ke Mabes Polri," terangnya.

Dalam kasus hilangnya Herlan, Polres Tanah Karo telah memeriksa sejumlah saksi saksi termasuk orangtua korban.

"Saksi dalam kasus Herlan, yang sudah kita ambil keterangan ada 15 orang lebih dan orangtuanya juga," terang AKP Adrian, yang saat ini menyebutkan ibu korban sedang dalam kondisi sakit masih di Berastagi.

Diketahui seorang pemuda warga Jalan Simpang Tongkoh Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanahkaro bernama Herlan Gurning, hilang misterius.

Ia hilang setelah meninggalkan rumah sejak Kamis (10/06/21) tengah malam jelang Jumat (11/06/21) dini hari.

Saat meninggalkan rumah, korban mengendarai mobil Toyota Land Cruiser BK 1996 LAN. 

Setelah dinyatakan hilang, mobil yang ditumpangi korban justru ditemukan dalam kondisi pintu terbuka dan mesin menyala di Jembatan Sungai Lau Biang, Desa Kandibata. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini