-->






Dua Kali Lompat ke Sumur, Pertama Selamat yang Kedua Baru Meninggal

Ilustrasi sumur

mediasergap.com | MEDAN - Seorang pemuda nekat masuk ke dalam sumur sebanyak dua kali. Meski aksi pertamanya selamat, namun nyawanya tak tertolong setelah kembali melompat ke dalam sumur yang sama, Minggu (15/08/21) sekitar pukul 11.00 WIB.

Aksi menegangkan itu terjadi di dalam sumur kamar mandi kediamannya tepatnya Jalan Bromo Lorong Trimo Lingkungan XII Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH, membenarkan peristiawa menimpa korbannya berinisial Ad. Sebutnya Ad berusia 24 tahun di temukan masuk ke dalam sumur, namun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, terang Kompol Faidir Chan SH MH, Senin (16/08/21) sore.

Menurut tetangga, peristiwa itu terjadi sekira jam 10.00 WIB, warga yang terkejut saat mendengar ada tetangganya masuk kedalam sumur di rumahnya.

“Dua kali, dia (korban) masuk sumur,” terang pedagang kelontong kepada wartawan, Senin (16/08/21) sore.

Saat itu, mereka melihat Ad berada di dalam sumur di kamar mandi. Melihat kejadian itu, para tetangga lalu memberikan bantuan dan akhirnya berhasil mengevakuasi korban dari sumur.

“Sumur agak kecil dan berhasil mengangkatnya ke luar,” terang nenek itu lagi.

Setelah di atas, oleh warga korban lalu diajak bicara, bahkan korban sempat video call dengan ibunya Sri yang bekerja menjadi TKI di Malaysia.

“Sempat telepon ibunya di Malaysia,” terang dia lagi.

Setelah di sadarkan, korban pun mulai bicara seperti biasa. Namun, saat satu persatu tetangga keluar rumah. Kembali warga dikagetkan, korban kembali terjun ke dalam sumur.

“Masuk lagi ke sumur. Ntah kenapa dia nekat seperti itu, padahal masih lajang,” terangnya.

Namun, saat evakuasi untuk kedua kali, diduga mengalami luka di bagian kepala, oleh keluarga dibantu tetangga korban dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini