-->






Ini Kronologis Pemuda Bertato Tewas Dimassa di Pancurbatu

Jenazah saat akan dibawa ke rumah duka.(Foto: SYA/mediasergap.com)

mediasergap.com | DELISERDANG - Kepolisian memastikan pemuda yang tewas dimassa di Dusun Kuala Desa Namorih Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Delisedang berinisial RS (46) warga Pekan Delitua Kecamatan Delitua Kabupaten Deliserdang.

“Inisialnya RS warga Pekan Delitua,” terang Kapolsek Namorambesl AKP Antonius Ginting melalui Kanit Reskrim Iptu Nasrul, kepada wartawan di Medan, Senin (09/08/21) sekitar pukul 20.00 WIB.

Sebutnya RS, mengalami luka parah dan sempat dilarikan untuk mendapatkan perawatan. Namun, kondisinya terus menurun sehingga pihaknya membawa korban ke rumah sakit di Medan, Minggu (08/08/21) malam.

"Selama mendapatkan perawatan, belum mengetahui identitas, baru besoknya Senin (09/08/21) siang, pihak keluarga menyebutkan bahwa korban berinisial RS," terang kanit.

RS yang dimassa, awalnya melakukan aksi pencurian di kawasan Namorambe tepatnya di Desa Rimo Mungkur Kecamatan Namorambe. Dalam aksinya RS yang mengendarai kereta RX King diduga melakukan perampokan terhadap ibu rumah tangga (IRT) berinisial Kk boru Bukit warga Namorambe.

“Korbanya sudah membuat laporan polisi ke polsek,” terang Iptu Nasrul.

Usai berhasil, RS lalu kabur menuju Sembahe Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang melalui Jalan Namorambe-Sembahe.

Namun, saat melintas di Dusun Kuala Desa Namorih Kecamatan Pancurbatu, ia ditemukan dalam kondisi babak belur. 

Dengan kondisi tak sadarkan diri, oleh petugas polsek setempat dilarikan ke puskesmas terdekat. Namun, karena lukanya cukup serius, kembali dirujuk ke rumah sakit di Medan, malam itu.

"Beberapa petugas yang menerima laporan ada korban yang dimassa lalu berkondirnasi dengan Polsek Namorambe, sesuai delekti kejadian di wilayah hukum Polsek Namorambe sehingga kasusnya ditangani," terang Kanit Polsek Namorambe ini. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini