-->






Isak Tangis di Rumah Sakit Pecah, Berangkatkan Jenazah Aiptu Josmer

Jenazah Aiptu Josmer saat akan dibawa ke rumah duka di Dusun V Sei Bamban Kecamatan Bamban Kabupaten Serdang Bedagai.(Foto: sya/ist/mediasergap.com)

mediasergap.com | MEDAN - Isak tangis keluarga Aiptu Josmer Samsuardi Manurung (45) tak terbendung saat jenazah diberangkatkan ke rumah orangtua di Dusun V Desa Sei Bamban Kabupaten Sergai Sumatera Utara, Kamis (19/08/21) siang.

Tangis keluarga membuat sejumlah personil Poldasu, hening seketika, saat seorang pemuda yang sejak pagi menunggu di depan ruang instalasi jenazah RS Bhayangkara, histeris melihat jenazah Aiptu Josmer menuju mobil ambulance polri yang sudah menunggu di depan pintu kamar jenazah.

“Kuatkan hati nak....,” terang petugas menenangkan pemuda tadi.

Meski berulang kali ditenangkan, pemuda yang disebut sebut masih keluarga dekat dengan Aiptu Josmer, meratap sejadi jadinya saat melihat sang Aiptu mengenakan pakaian dinas kepolisian.

“Biar aku di belakang saja bersamanya,” teriaknya.

Berlahan pemuda tadi pun mulai meredahkan tangisnya. Sambil memegangi kedua kaki Aiptu Josmer, ia pun berlahan larut ikut naik ke atas ambulance yang akan membawanya jenazah menuju rumah duka di Dusun V Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai.

Jenazah Aiptu Josmer diberangkatkan dengan mobil ambulance sekira pukul 13.37 WIB. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini