-->






Kadis PMD Labura Ini Terkenal Alergi serta Arogan Kepada Wartawan dan LSM

mediasergap.com | LABURA - Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Labuhanbatu Utara (Labura) Drs H. Sofyan Yusma M.Si yang terkenal alergi dan arogan dalam berurusan dengan wartawan dan LSM.

Hal ini terlihat, apabila wartawan atau LSM ingin melakukan konfirmasi atas segala hal temuan di lapangan, seperti penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD).

Kearogansian Kadis PMD Labura ini dialami salah satu LSM yang sangat kecewa terhadap sikap buruk sang Kadis yang  belum memberikan salinan laporan yang dimintakan LSM secara resmi tentang pertanggung jawaban penggunaan  anggaran dana desa di Desa Tanjung pasir, yang diduga banyak menuai masalah dalam laporan yang tak sesuai di lapangan.

Naifnya lagi, Rabu (04/08/21) Kadis PMD ini tiba-tiba mendatangi Ketua LSM Lembaga Pengawas Penyelenggara Negara (LPPN) Labura, Bangkit Hasibuan, saat itu sedang menghadiri pelantikan Sekdakab, Rabu (04/08/21) di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labura, yang langsung berkata kata melecehkan Bangkit Hasibuan  dihadapan khalayak ramai.

Ketua LSM LPPN Bangkit Hasibuan kepada mediasergap.com, Kamis (05/08/21), di Aek Kanopan menyebutkan yang menirukan ucapan sang Kadis, He, Bangkit udah paten kalilah kau sekarang, betul udah paten, sampe sampe aku kupak kapik kau buat, sudah paten kalilah kau Bangkit, bayangkan habis uang untuk anak istriku diperas aparat akibat laporanmu itu. Kena karma kau nanti seperti yang udah kau buat sama orang, cerca Kadis kepada saya dihadapan orang banyak.

"Bingung saya jadinya, tak ada angin tak ada hujan kok Kadis Sofyan ini menghardik saya dengan kata-kata sinisnya, bahkan seperti  mengancam dengan mengatakan "Untunglah baru ini kau jumpaku Bangkit, kalau pas panas panasnya aku, gak taulah apa yang terjadi samamu," ucap Bangkit yang menirukan ucapan sang Kadis PMD yang tak pantas diucapkan seorang kepala dinas.

"Kelakuan buruknya kepadaku ini akan kutindaklanjuti biar jangan semena mena ia sama semua orang. Dan cocoknya dicopot saja  Kadis arogan seperti ini yang selalu merasa sok bersih," tegas Bangkit. (Yans/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini