-->






Mayat Wanita Ditemukan di Sungai Sei Sikambing, Pakai Emas di Tangan dan Lehernya

Jasad korban di lokasi. (Foto: ist)

mediasergap.com | MEDAN- Seorang mayat wanita tanpa identitas ditemukan dalam kondisi telungkup di pinggir sungai di Jalan Kapten Muslim, Gang Sadar Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumut, Kamis sore (19/08/21).

Jasad wanita ditemukan mengenakan kaus berwarna cokelat dan celana legging warna abuabu itu mengenakan perhiasan.

Pada tangan sebelah kirinya terpasang dua cincin berwarna emas yakni di jari tengah dan satunya lagi di jari manis.

Selain itu, pada pergelangan kirinya juga mengenakan sebuah gelang emas.

Sementara itu, di lehernya tersebut juga mengenakan sebuah kalung berwarna emas.

"Pakai perhiasan dia bang, cincin 2, di jari tengah dan jari manis sebelah kiri, gelang satu di tangan kiri sama kalung," kata Gunawan warga sekitar, Kamis (19/08/21).

Rido mengatakan selain menggunakan perhiasan, mayat wanita yang ditemukan sudah dalam kondisi membengkak juga penuh luka. Sedangkan di kedua kakinya ada bekas luka seperti luka sayat. Juga di bagian tubuhnya juga terlihat bekas luka.

"Luka luka juga dia. Cuma gak tau kenapa, lukanya itu di kakinya yang banyak. Di badan kayaknya ada juga," ucapnya.

Penemuan mayat perempuan tersebut diketahui pertama kali oleh seorang pemulung yang sedang mencari barang-barang bekas di lokasi kejadian sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat itu, ia curiga melihat ada benda seperti bantal bekas. Tak berani mendekat, ia meminta tolong kepada anak-anak sekitar untuk memeriksa.

Namun saat anak-anak kecil tersebut melihat ternyata benar seorang mayat. Selain itu mereka juga mencium bau busuk di sekitar lokasi penemuan.

Usai mengetahui temuan tersebut mereka melaporkan kepada kepala lingkungan. Selanjutnya polisi melakukan proses evakuasi kepada mayat perempuan tersebut dan dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini