-->






Perampokan 2 Toko Mas di Medan. Begini Kondisi Erwin Usai Operasi di Leher Kirinya

mediasergap.com | MEDAN - Luka bolong di leher Julianus Simanungkalit alias Erwin (47) akhirnya dioperasi tim dokter RS Bhayangkara. Meski tidak ditemukan proyektil peluru, ayah tiga anak ini, masih dalam tahap perawatan akibat luka tembak di lehernya.

Jumat (27/8) siang, kondisi juru parkir ini pun mulai sedikit berangsur baik, setelah Kamis malam (26/08/21), operasi pertama telah dilakukan.

Dengan mengenakan pakaian kemeja warna biru dan sarung kotak-kotak, ditemani istrinya Sri Rezeki, Erwin terlihat terbaring dengan leher sebelah kirinya nampak dibalut kain kasa dengan tangan kanan yang terpasang infus.

Kepada wartawan, kondisinya hari ini mulai membaik, meski napasnya masih terengah-engah, saat diajak berbicara sepatah kata.

Ia mengatakan sudah dioperasi oleh dokter bedah pada Kamis malam. Dokter menyebutkan kepadanya tidak ada peluru yang bersarang di lehernya.

"Tadi malam di operasi aman, gak ada apa-apanya. Gak ada peluru," kata Julianus Simanungkalit, saat ditemui di salah satu ruang perawatan, Jumat sore (27/8).

Dari operasi malam tadi, ia menyebutkan sempat mau dioperasi kedua kalinya karena dokter merasa masih ada serpihan peluru ataupun kotoran. Namun rencana itu dibatalkan.

Kepada dokter, ia sempat ditanyakan kondisinya.“Kalau tubuh sebelah kirinya masih kebas, nyaris tak bisa merasakan,” jawabnya.

Sementara, istrinya, Sri Rezeki berharap agar suaminya cepat sembuh.

Ia bersyukur suaminya masih diberi keselamatan karena luka tembak yang dialami suaminya nyaris menewaskannya. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini