-->






Akibat Nojel Pengisian BBM Lepas, Angkot CV Tambun Terbakar, 3 Penumpang Luka Bakar

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Satu unit Mobil angkutan Kota CV. Tambun  yang dikemudikan oleh Michael Munthe (19) dengan Nomor Polisi BK 1638 NA terbakar.

Diduga api berasal dari tumpahan minyak saat pengisian bahan bakar minyak (BBM)  yang di dalam angkot muncrat dan langsung terbakar di Jalan SM  Raja Kelurahan  Bandar Sono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi Kamis siang (23/09/21) sekitar pukul 12.20 wib.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto mengatakan kepada wartawan, tiga dari penumpang mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh  karena insiden tersebut, karena ketiganya terlambat keluar dari angkot.

Informasi yang dihimpun dari keterangan supir angkot, Michael Munthe (19) warga jalan Tengku Hasyim Kota Tebing Tinggi,  pada saat selesai melakukan pengisian BBM, alat pengisian (nojel) telah lepas (bocor).

"Kemudian minyak tersebut muncrat keluar dan minyak yang ada di dalam mobil angkutan tersebut langsung ikut terbakar," sebut Michael. 

Namun, Michael Munthe sempat keluar dari angkot tersebut dan 3 korban yang masih berada di dalam tak sempat keluar, sehingga mengalami luka bakar.

Berkat bantuan masyarakat, api di mobil angkutan tersebut berhasil dipadamkan, korban yang mengalami luka bakar saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkari Kota Tebing Tinggi.

Iptu Agus  Arianto menjelaskan, akibat insiden kebakaran tersebut 3 Korban penumpang yang  mengalami luka bakar diantaranya, Rangga Bayu Sadara (14) pelajar Kelas IX , Khairul Amri (14) Pelajar Kelas 3 SMP dan Jonatan Adam Munthe (16) pelajar kelas 2 SMA yang ketiganya beralamat di jalan Tengku Hasyim lingkungan II Kelurahan Bandarsono Kecamatan Padang hulu Kota Tebing Tinggi saat ini di rawat dia  Rumah Sakit Bhayangkari Kota Tebing Tinggi. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini