-->






Bhabinkamtibmas dan Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Operasi Yustisi di Kelurahan Tambangan

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambangan Bripka M. Hartono didampingi Lurah Surakati Damanik SH beserta tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Tambangan melaksanakan Operasi Yustisi dan membagikan masker bagi pengendara sepeda motor dan para pelaku usaha serta  tempat tempat ibadah di Jalan Baja Lingkungan II Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Kamis (30/09/21) pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kepada mediasergap.com Bripka M. Hartono mengatakan dengan cara humanis personil gabungan yang terdiri dari Lurah Tambangan Surakati Damanik SH, Babinsa Koramil 13/TT Serma JS. Purba,  dan Tim  Gugus Tugas Covid-19 serta Kepling se-Kelurahan Tambangan.

"Himbauan kepada para pengguna jalan  pengendara sepeda motor roda 2 dan roda 3  dan pelaku usaha yang berada di sekitar Jalan Baja Lingkungan II Kelurahan Tambangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang belum juga berakhir di khususnya Kota Tebing Tinggi," ujar Hartono.

Disebutkannya, dalam pelaksanakan giat operasi yustisi tersebut, personil  juga  membagikan masker yang bertujuan untuk masyarakat bagi pengendara sepeda motor, serta para pelaku usaha dan juga tempat tempat ibadah seperti gereja Banua Niha Keriso Protestan (BNKP), Gereja Methodist indonesia (GMI), gereja pentakosta indonesia (GPI) dan Gereja Bethel Indonesia (GBI).

Pelaksanaan giat operasi yustisi berakhir dalam situasi aman, lancar dan kondusif. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini