-->






Diduga Sakit, AG Ditemukan Tewas di Teras Rumah Kontrakan

Kondisi korban ditemukan. (Foto: Ist/mediasergap)

mediasergap.com | SUNGGAL - Diduga sakit, seorang pria inisial AG (45) warga Jalan Sei Mencirim Desa Sukamaju Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, ditemukan pemilik kontrakan meninggal dunia, Jumat (03/09/21) sekitar pukul 03.00 WIB.

Korban ditemukan di depan pintu rumah dengan kondisi bersimbah darah di Jalan Sei mencirim Desa Suka Maju Kecamatan Sunggal.

Plt Kapolsek Sunggal AKP P Panjaitan SH MH melalui Kanit Reskrim melalui Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring, menerangkan menurut keterangan saksi, temuan mengejutkan itu berawal pemilik rumah kontrakan yang merasa curiga karena mendengar suara di depan pintu rumahnya. 

"Selanjutnya RT (51) pemilik rumah kontrakan, mengecek ke depan dan melihat AG dalam posisi telungkup, selanjutnya RT segera memberitahukan kepada tetangga dan Kades Sukamaju Jonar Malau, yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal," terang Aiptu Roni, Jumat (03/09/21).

Usai mendapatkan laporan tersebut, personil Polsek Sunggal lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus memanggil team Inafis Polrestabes Medan.

"Dari hasil penanganan team Inafis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan darah keluar dari mulutnya namun demikian jenazah korban kami bawa ke RSU Bhayangkara guna penanganan lebih lanjut," imbuh Kasi Humas Polsek Sunggal.

"Untuk sementara ini, kita sudah memeriksa empat orang saksi dari warga sekitar dan juga keluarga korban dan keterangan yang kami peroleh bahwa dalam beberapa bulan belakangan ini korban menderita sakit batuk-batuk yang tidak kunjung sembuh," pungkasnya mengakhiri. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini