-->






Kapolres Tebing Tinggi Didampingi Kabag Ops Tinjau Vaksinasi Presisi Polri Tahap I

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.IK didampingi Kabag Ops Kompol Burju Siahaan,S.H tinjau  pelaksanaan Vaksinasi Presisi Polri Polres Tebing Tinggj tahap I, Kamis (16/09/21) pukul 11.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi  dalam siaran pressnya kepada wartawan  menyebutkan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso didampingi Kabag Ops  Kompol Burju Siahaan SH melakukan pengecekan dan peninjauan terhadap  Vaksinasi Presisi Polri Tahap I yang dilaksanakan di beberapa polsek yang ada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Masing-masing polsek melaksanakan vaksinasi presisi Polri yang dilakukan oleh tim vaksinator Rumah Sakit Bhayangkari dan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama  (FKTP) Polres Tebing Tinggi.

Untuk Polsek Padang Hilir vaksinasi presisi polri  Tebing Tinggi digelar di lokasi Mako Polsek Jalan Syech Beringin, Polsek Rambutan digelar di GOR Asber Jalan Gunung Leuser dan untuk Polsek Padang Hulu digelar di Mako Polsek Jalan Gatot Subroto Kota Tebing Tinggi berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Dalam pelaksanaan Giat Vaksinasi Presisi Polri turut di hadiri Kapolsek Rambutan AKP H Samosir,S.Pd, Kapolsek Padang Hulu Iptu Bringin Jaya, SH,MH, Plt Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono, para perwira, Tim Vaksinasi dari RS Bhayangkari serta Tim Vaksinasi FKTP Polres Tebing Tinggi dan  berjalan dengan baik, aman dan kondusif," tutup Iptu Agus Arianto. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini