-->






Kecelakaan Tunggal, Mobil Pickup Angkut Buah Terguling Lalu Terbakar

Kondisi di lokasi kejadian. (Foto: ist/mediasergap)

mediasergap.com | MEDAN - Mobil pengangkut buah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sisingamangaraja KM 10,5 tepatnya di pergudangan ATC Medan Amplas. Satu korban ditemukan tewas terbakar saat mobil pickup mengalami pecah ban terbalik lalu terbakar, Sabtu (04/09/21) pukul 05.00 WIB.

Korban diketahui Mulia Sihaloho (56), warga Jalan Pendidikan Lingkungan VII Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang diduga pengemudi mobil yang meninggal dunia dengan kondisi sekujur tubuhnya penuh luka bakar.

Kepolisian sektor Patumbak yang mengetahui kejadian ini kemudian meluncur ke lokasi. Selanjutnya melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi korban.

Berdasarkan analisa personel di tempat kejadian perkara (TKP), evakuasi dilakukan hingga Sabtu siang, mobil pick-up Carry bernopol BK 9876 MO dari Kota Medan dengan tujuan ke Tanjungmorawa. 

Setiba di tempat kejadian mobil yang mengangkut buah-buahan itu mengalami pecah ban belakang menyebabkan mobil oleng dan tergelincir hingga miring ke kanan bahu jalan kemudian terbakar.

Pelaksana tugas Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti membenarkan kejadian tersebut.

"Si pengemudi juga ikut terbakar bersama mobilnya. Dia meninggal dunia dengan kondisi sekujur tubuhnya luka bakar," AKP Neneng Armayanti kepada wartawan, Sabtu (04/09/21).

Dia juga menjelaskan, pihaknya telah mengamankan barangbukti mobil yang terbakar. Sedangkan jasad korban telah dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Umum dr Pirngadi Medan.(sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini